Sukses

Entertainment

Bukan Putus, Agnes Monica - Wijaya Saputra Resmi Bertunangan?

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Agnes Monica dan Wijaya Saputra telah mengakhiri hubungan. Kabar itu beredar lantaran foto-foto pebasket tersebut mendadak hilang dari Instagram Agnez Mo. Namun tak lama kemudian, Wijaya Saputra langsung memberikan klarifikasi lewat Instagram bahwa hubungannya baik-baik saja.

Namun di balik beredarnya gosip miring tentang hubungan mereka, sepertinya ada fakta lain yang tersembuyi cukup rapi. Ada kemungkinan, pasangan ini telah bertunangan jauh sebelum kisah cinta mereka terkuak di media, tepatnya sejak tahun 2015. Benarkah?

Sempat dikabarkan putus, cincin masih tersemat di jari manis Agnes pada Kamis (26/5/2016) (Adrian Putra/bintang.com)

Faktanya, selama ini semua orang fokus pada kemesraan cinta mereka dalam foto. Namun satu hal yang selama ini mungkin tidak disadari adalah keberadaan cincin di jari manis Agnes dan Wijaya Saputra.

Jika kita telusuri lagi, ternyata ada bukti kuat yang menunjukkan pasangan ini telah cukup lama bertunangan. 24 Oktober 2015, Agnes sempat mengunggah postingan yang mengisyaratkan adanya sebuah komitmen yang baru dibangun.

"my view from my room, but all i see is you Love. Righteousness. loyalty. brutally honest. commitment. Us. #Paris," demikian kata-kata yang ditulis Agnes pada postingan itu. Dia juga mengunggah gambar tangannya yang sedang membuka tirai. Cincin telah tersemat manis di tangannya.

Bukti pertunangan Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Bintang Pictures)

Uniknya, postingan ini ternyata langsung diretweet oleh Titi Rajo Bintang lewat akun Instagramnya. Aktris cantik ini pun memberikan komentar terang-terangan soal pertunangan Agnes dengan seorang pria yang saat itu belum diketahui identitasnya.

"I love that ring!Akhirnyaaaa tunangan lancar. Selamat Neezzz! Seragam kirim ke rumah aja ya," tulis Titi Rajo Bintang saat itu.

Terlepas dari benar tidaknya pertunangan Agnes Monica dan Wijaya Saputra, nyatanya pasangan ini telah menginspirasi banyak orang. Walau banyak haters yang masih berkeliaran, namun lebih banyak fans yang mendukung dan mendoakan mereka segera melangkah ke jenjang lebih tinggi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading