Sukses

Entertainment

Irena Justine Wafat, Baim Wong Berduka

Fimela.com, Jakarta Ajal memang rahasia Ilahi, namun usaha boleh dilakukan untuk membuat tubuh sehat. Baim Wong amat terkejut mengetahui pesinetron Irena Justine yang meninggal mendadak karena penyakit jantung. Irena meninggal usai syuting sebuah acara game show.

Selain ikut berduka atas kepergian itu, ia juga mengambil hikmahnya. Baim yang sama-sama bermain dalam sinetron Centini dengan almarhum mengaku tak melupakan olah raga dan melakoni gaya hidup sehat agar kondisinya tetap prima.

"Saya ikut berduka dengan kabar meninggalnya Irena Justine. Umur memang tak ada yang bisa mengira. Enggak sangka ya dia harus pergi secepat ini. Meninggalnya setelah ikut syuting sebuah acara show yang dia ikuti," kata Baim saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (27/5/2016).

Irena Justine saat masih mendapat pertolongan di rumah sakit. (Istimewah)

Berkaca dari beberapa kasus rekan selebriti yang meninggal secara mendadak karena diduga kena penyakit jantung seperti dalam kasus Irena Justine ini, Baim melakukan langkah antisipasi. "Soal ajal manusia memang di tangan Yang Maha Kuasa. Namun sebagai hamba kita boleh berusaha kan. Kita harus membuat agar kondisi fisik kita sehat. Dengan sehat bisa melakukan beragam aktifitas dengan baik," katanya.

Hal lain yang dilakukan Baim adalah menjaga makanan. "Selain olahraga saya jaga makanan. Misalnya kopi itu bagus tapi kebanyakan juga bahaya buat jantung. Kopi positifnya bisa dibilang pre-workout yang natural, tapi terlalu banyak bisa buat detak jantung lebih cepat. Itu yang bahaya bagi tubuh," paaprnya.

Bagi Baim Wong, tanggal 21 April merupakan tanggal paling istimewa. Selain peringatan Hari Kartini, tanggal itu sebagai hari lahir ibu tercintanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Baim Wong mendoakan agar arwah almarhumah Irena Justine diterima di sisi-Nya. "Teriring doa untuk Irena, semoga arwahnya diterima di sisi-Nya. Keluarga yang tinggal dikuatkan," katanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading