Sukses

Entertainment

Drama Terbaru Gong Hyo Jin-Jo Jung Suk Siap Tayang September 2016

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang, perkembangan dari drama Incarnation of Envy cukup lambat. Pasalnya, setelah mengumumkan keterlibatan Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk pada Februari lalu, tim produksi masih saja mengadakan proses casting untuk peran-peran lainnya.

Adalah Ko Kyung Pyo, pemain drama Reply 1988, yang tengah ditawar untuk peran Ko Jung Won. "Ko Kyung Pyo telah menerima tawaran sebagai pemeran utama di Incarnation of Envy dan sedang dalam proses," ungkap pihak agensi seperti diwartakan Soompi.

Ko Kyung Pyo. Foto: Soompi

Peran Ko Jung Won sendiri dikisahkan sebagai generasi ketiga dari chaebol atau konglomerat di Korea Selatan. Sementara itu, Gong Hyo Jin yang berperan sebagai Pyo Na Ri adalah seorang reporter yang kesehariannya hanya melaporkan perkiraan cuaca saja.

Meski tidak terlalu eksis dan memiliki jaringan yang minim, namun Pyo Na Ri selalu tampil ceria, hingga akhirnya jatuh cinta pada sosok yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Belum diketahui pasti seperti apa hubungan antara karakter Jo Jung Suk, Ko Jung Won dan Pyo Na Ri.

Jo Jung Suk. Foto: via star.koreandrama.org

Meski melengkapi daftar pemain, namun drama Incarnation of Envy sudah memiliki slot tayang. Rencananya, SBS akan merilis drama tentang kehidupan dunia pertelevisian ini pada bulan September 2016 mendatang.

Sebelum SBS, Incarnation of Envy sempat akan tayang di KBS untuk menggantikan drama Kim Woo Bin-Suzy Miss A, Uncontrollably Fond, setelah tamat. Namun sayang, kabarnya atas permintaan Gong Hyo Jin drama ini terpaksa harus pindah ke tangan SBS. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading