Sukses

Entertainment

Ketahuan Gay, Pangeran Charles Tak Peduli

Fimela.com, Jakarta Pangeran Charles tak peduli dirinya ketahuan sebagai seorang gay, belum lama ini ia sudah berani blak-blakan menunjukkan identitas aslinya. Sang Pangeran juga tertangkap kamera tengah berciuman dengan kekasih prianya.

Pangeran Charles terangkap kamera tengah berciuman mesra dengan seorang pria muda yang diduga kekasihnya. Jika dulu ia menutup-nutupi identitasnya sebagai pria gay, kini pangeran sepertinya tak khawatir untuk menunjukkannya siapa dia sebenarnya.

Pangeran Charles kepergok mencium lelaki muda. (via. Globe Magazine)

Dilansir dari Globe Magazine, pria 67 tahun ini terlihat bertemu dengan pria muda, yang lebih pantas terlihat sebagai anaknya disebuah jalan sepi di London. Setelah menyapa kekasih rahasianya tersebut, keduanya terlihat bergandengan tangan dan berciuman mesra.

Tak sampai disitu, setelah berciuman keduanya pun bejalan bergandengan tangan menyusuri jalanan  London. Setelah berjalan sejauh setengah blok pasangan gay ini pun kemudian berhenti untuk berbincang sebelum akhirnya mereka berpisah.

Pangeran Charles dan Putri Diana. (via. huffingtonpost.com)

Sebelumnya pangeran Charles pernah kepergok melakukan hubungan seksual dengan seorang pria, yang tak lain adalah pegawai istananya. Tapi kemudian berita tersebut ditutup dengan rapat dengan menuduh pegawai istana yang menjadi saksi mata, yaitu George Smith mengalami gangguan stress.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading