Sukses

Entertainment

Alasan Yura Gunakan Patung Sebagai Model Klip Get Along With You

Fimela.com, Jakarta Sekitar sebulan lalu, Yura Yunita telah merilis sebuah single anyar bertajuk Get Along With You. Dilengkapi dengan sebuah video klip bernuansa alam dan artsy, Yura sukses membuat penonton jatuh cinta lebih dalam kepadanya.

Ada alasan tersendiri Yura menjadikan lagu ini sebagai single berikutnya. Menurut pelantun Berawal Dari Tatap tersebut, lagu ini sangat menggambarkan karakter Yura yang sebenarnya.

Yura di klip Get Along With You

"Lagu ini dipilih sebagai single berikutnya karena berangkat dari interaksi di social media. Jadi ternyata banyak temen-temen yang sudah denger albumku yang memfavoritkan lagu ini. Dari iTunes juga sempat jadi 3 hits paling sering diputer, jadi kayanya ini pilihan tepat," tutur Yura saat dihubungi Bintang.com belum lama ini.

Uniknya, di video klip single tersebut Yura beradu peran dengan sebuah patung menyerupai seorang laki-laki. Ternyata Yura punya alasan tersendiri melibatkan model 'tak bernafas' itu.

Yura Yunita (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Get Along With You ini menceritakan saat kita bener-bener suka sama seseorang, kalau dianya lagi ada di sebelah kita justru seringkali kita ngerasa nervous, speechless dan mematung. Jadi kalau kita suka sama seseorang tapi nggak mengungkapkannya, orang itu akan jadi patung yang nggak ngerti perasaan kita, cuek gitu aja," katanya.

Video klip Get Along With You sendiri dibuat di beberapa tempat yang menunjukkan keindahan alam Indonesia. Yura juga merasa klip ini spesial karena turut melibatkan teman-teman dan orang terdekatnya,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading