Sukses

Entertainment

Lewat Film Surga Menanti, Agus Kuncoro Ajak Cinta Alquran

Fimela.com, Jakarta Sebuah film tentang perjuangan seorang anak untuk menjadi hafidz atau penghafal Alquran berjudul Surga Menanti akan dirilis pada 2 Juni mendatang. Film tersebut mempertemukan Agus Kuncoro dan Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik. Sebagai orangtua, Agus Kuncoro antusias membintangi film ini.

Di film ini Agus Kuncoro berperan sebagai ayah Dafa, anak penghafal Alquran tersebut. "Dalam film ini saya berperan menjadi bapak dimana anak saya hafidz Alquran," kata Agus Kuncoro pada Gala Premiere Film Surga Menanti di XXI Epicentum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5) malam.

Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film yang merupakan kerjasama dengan Yayasan Syaikh Ali Jaber ini mengambil lokasi syuting di dalam dan luar negeri. "Syutingnya di Jogja, Dieng, Aceh dan Cina," lanjutnya.

Ikut bermain dalam film bergenre drama religi ini, Agus Kuncoro memiliki alasan tersendiri. Ia berharap banyak anak-anak dan orangtua yang terinpirasi dengan cerita yang diangkat oleh film ini yaitu tentang perjuangan untuk menjadi penghafal Alquran.

"Saya pikir ini pesannya bagus, jadi Alquran ga hanya sebagai pajangan saja, jadi dibaca dan di kaji, investasi kita kan anak yang soleh. Jadi kalau anak soleh luar biasa sekali. Disini message terpentingnya itu," ucapnya.

 Agus Kuncoro (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebuah kebanggaan bagi orangtua ketika memiliki anak-anak soleh yang merupakan ahli Alquran. Sebagai orangtua, Agus Kuncoro pun berharap anaknya bisa memiliki kecintaan terhadap Alquran ketika menonton film yang disutradarai oleh Hastobroto.

"Saya mau pas anak saya nonton Surga Menanti, anak saya bisa memiliki keinginan untuk menjadi hafidz Alquran. Soalnya sebagai ayah saya pengen anak bisa hafidz Alquran. Karena itu suatu kebanggaan tersendiri buat orangtua," tukas Agus Kuncoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading