Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Kejutkan Kim Kardashian dengan Hiasan Bokong

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner mengunjungi rumah putrinya Kim Kardashian dan membawa patung kayu berbentuk bokong untuk Kim. Kim Kardashian pun tertawa saat menerima hadiah tersebut.

Dalam cuplikan episode Keeping Up With the Kardashian, Caitlyn Jenner mengunjungi tempat tinggal baru Kim dengan membawa patung bokong. Menurutnya itu adalah hiasan yang cocok untuk rumah baru Kim. 

Kim Kardashian tak bisa menahan tawa saat Caitlyn Jenner memberinya patung kayu berbentuk bokong. (via. Aceshowbiz)

Kim Kardashian pun tak mampu menahan tawanya, ia begitu terkejut dan tak menyangka akan mendapatkan hadiah seperti itu. Patung tersebut sepertinya pantas menjadi ikon rumah Kim, dan menjadi tanda untuk tamu yang datang kalau mereka benar-benar berada di kediaman Kim Kardashian. 

Caitlyn sepertinya benar-benar ingin berubah menjadi orang tua yang perhatian, salah satunya dengan memberikan hadiah untuk anak-anaknya. Sebelumnya ia mengatakan bahwa dirinya yang dulu bukanlah orang tua yang sensitif dan seorang pembohong.

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

Caitlyn Jenner telah melakukan transisi mejadi wanita pada 2015 lalu. Caitlyn disebut-sebut menjadi representasi dari kaum transgender di Amerika. Melalui pilhan hidupnya tersebut, Caitlyn ingin menjadi seseorang yang mampu mendorong penurunan tingkat percobaan bunuh diri yang banyak dilakukan kaum transgender.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading