Sukses

Entertainment

Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Yoona SNSD, Sooyoung Dibully

Fimela.com, Jakarta Yoona SND baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27 kemarin (30/5). Namun rekannya sesama anggota SNSD, Sooyoung justru dibully saat ucapkan selamat ulang tahun untuk Yoona lewat Instagram.

Menjadi seorang idol memang tak mudah, sebelumnya Sooyoung didesak netizen lantaran ia tak mengucapkan selamat untuk Yoona. Kemudian ia pun menyampaikan selamat nya untuk Yoona lewat sebuah foto di Instagram.

Namun netizen menilai, foto dan ucapan selamatnya untuk Yonaa tak cukup layak lantaran foto tersebut adalah foto lama, yang diambil pada perayaan ulang tahun Sooyoung.  Ia pun kembali menuai banyak protes dari netizen.

“Aku tidak mengerti kenapa kamu menggunakan foto dihari ulang tahunmu untuk mengucapkan selamat kepada Yoona,” kata salah seorang netizen di Instagram. “Aku berharap ada foto lain. Ini adalah foto saat ulang tahun Sooyoung. Aku marah ketika kamu telat mengucapkan,” ujar netizen lain.

Disisi lain, ada juga netizen yang menganggapi dengan positif, atas foto lama yang diunggah Sooyoung. “Tidak kah kalian lihat arti foto ini? Keduanya sekarang sama-sama berumur 27 dan memegang inisial nama masing-masing,” komentar netizen lainnya. Menurutnya itu sudah cukup karena Sooyoung dan Yoona memiliki jadwal yang padat, sehingga tak bisa merayakan bersama.

Sebelumnya, pada 23 Mei lalu Yoona SNSD telah merayakan ulang tahunnya lebih awal bersama penggemarnya. Lewat Instagram pripadinya, Yonaa mengucapkan terimakasih untuk seluruh penggemarnya atas ucapan selamat, doa dan dukungan yang diberikan kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading