Pasca Jadi 'Terburuk', Shahrukh Khan Selektif Ambil Tawaran Film

Regina Novanda01 Jun 2016, 23:42 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Pasca dinobatkan sebagai Aktor Terburuk di Ghanta Awards 2016, Shahrukh Khan tampaknya lebih selektif lagi dalam mengambil tawaran akting. Yang teranyar, sutradara film Tamasha, Imtiaz Ali, mengajak bekerjasama dan belum kunjung diterima oleh aktor berusia 50 tahun ini.

Rencananya, Shahrukh Khan akan berperan sebagai Sikh. Munculnya nama Shahrukh Khan di project terbaru Imtiaz Ali sudah ada sejak Maret lalu. Tak cuma Shahrukh Khan, Anushka Sharma juga diincar sebagai pemain utama wanita dari film yang belum menemukan judul pasti tersebut.

Imtiaz Ali. Foto: via alchetron.com

"Aku mendengar banyak hal seperti aku memainkan peran Sikh. Tapi dalam dua bulan ke depan, kami akan mengumumkan keseluruhan film. Kami hanya menunggu tim teknis untuk bisa bersama," ungkap Shahrukh Kan seperti diwartakan The Indian Express.

"Kami memiliki beberapa masalah teknis, mencoba untuk memutuskan siapa saja yang akan menjadi bagian dari film tersebut. Jadi kita harus menunggu" lanjut aktor yang dikenal lewat film Kuch Kuch Hotta Hai tersebut.

Shahrukh Khan dan Anuskha Sharma. Foto: via tribune.com.pk

Ini bakal menjadi film kolaborasi pertama antara Shahrukh Khan dengan Imtiaz Ali. Sutradara berusia 44 tahun tersebut pernah mengakui bahwa dirinya termasuk salah satu fans dari Shahrukh Khan dan tentu sangat ingin bekerjasama dengan suami Gauri Khan tersebut.

Jika Imtiaz Ali baru pertama kali bekerjasama dengan Shahrukh Khan, maka tidak dengan Anuskha Sharma. Aktris yang juga merangkap produser ini tercatat telah dua kali main film bareng Shahrukh Khan yaitu di Jab Tak Hai Jaan (2012) dan Rab Ne Bana Di Jodi (2008).