Sukses

Entertainment

Terinspirasi Raditya Dika, Fahri Azmi Ingin Sukses di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Usia Fahri Azmi baru 21 tahun, namun prestasinya tidak perlu diragukan lagi. Beberapa kali bekerjasama dengan Raditya Dika, Fahri terinspirasi olehnya. Dia ingin sukses sejak muda.

"Raditya itu sosok muda yang berprestasi. Dia masih muda tapi sudah melakukan banyak hal. Saya terinspirasi olehnya," ujar Fahri saat bertandang ke Bintang.com, Rabu (1/6/2016). Karena itulah Fahri mendirikan perusahaan Rangkasbitung Bhumi Abadi.

Raditya Dika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya awalnya membuat perusahaan Rangkasbitung Bhumi Abadi untuk bidang kontraktor. Lalu setelah banyak berkecimpung di masyarakat, saya melihat banyak anak muda Lebak yang berbakat namun belum ada wadah yang pas untuk mengembangkan bakat mereka. Karena itulah saya mengembangkan usaha jadi event organizer juga," jelasnya.

EO yang dibentuk Fahri semuanya berisi anak muda Lebak, Banten. Lewat kegiatan yang mereka lakukan, Fahri ingin mengajak anak muda Lebak mencintai daerahnya. "Konsen utama saya di Batik Lebak. Saya ingin memperkenalkan batik Lebak dengan cara yang berbeda. Setiap event kami akan mengenakan batik. Nanti temanya juga batik," harapnya.

Fahri Hazmi (Deki Prayoga/bintang.com)

Lucunya, event pertama yang akan digelar Fahri terhubung dengan Raditya Dika. "Jadi saya syuting Koala Kumal ketemu sama stand up comedian, dari saya terinspirasi membuat event stand up dan bahan stand up-nya soal batik Lebak," papar Direktur Rangkasbitung Bhumi Abadi ini.

Meskipun kuliah di Jakarta dan aktif di dunia entertaimen, Fahri Azmi tak mau melupakan daerah asalnya. Dia ingin membangun daerahnya bersama pemuda asli. "Saya cinta Rangkasbitung, Lebak, Banten. Disana saya dibesarkan. Tidak mungkin saya lupa. Biarlah orang terus berfikir tentang Jakarta, saya ingin tidak melupakan saerah saya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading