Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Antusias Bakal Bawakan Lagu India Ini

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika penyanyi dangdut cantik, Ayu Ting Ting menaruh kekaguman dengan lagu India. Bahkan, ada satu lagu yang membuatnya antusias untuk disuguhkan.

Adalah Deewani Mastani, sebuah soundtrack dari film Bajirao Mastani. Lagu ini kerap didengarkan dan dinyanyikan kembali oleh Ayu dan momen tersebut ia bagikan kepada fans.

 

Really love this song💃🏼❤️ senengnya bisa nyanyi lagu ini💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tidak terkecuali ketika pelantun Sambalado ini tengah melakukan persiapan untuk membawakan Deewani Mastani dalam sebuah acara malam ini. Ia mengunggah video latihan di akun Instagram pribadi.

Antusiasnya ditunjukkan lewat caption yang ia tulis. Ayu nampak penuh semangat ketika sedang latihan untuk menyanyikan lagu favoritnya itu.

 

This make me happy as always💃🏼❤️ i was going mad with this lyrics #deewanimastani

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Really love this song senengnya bisa nyanyi lagu ini," tulis Ayu di caption video pertama. "This make me happy as always i was going mad with this lyrics #deewanimastani," lanjutnya di video latihan kedua.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting menyanyikan kembali lagu India, Deewani Mastani. Berikut video cover Ayu bersama suara emasnya.

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading