Sukses

Entertainment

Ruben Onsu-Sarwendah Gelar Ultah Sang Putri di Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar perayaan ulang tahun sang buah hatinya, Thalia Putri Onsu yang menginjak usia satu tahun.

Perayaan ulang tahun Thalia Putri Onsu digelar di Panti Asuhan di kawasan Tebet, Minggu (5/6/2016). "Di usia satu tahun Thalia mungkin kami sedikit berbeda dengan teman yang lain, yang rame di hotel, dan yang lainnya. Happy bitrhday to you," kata Ruben Onsu sekaligus mencium sang putri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Ruben Onsu dan keluarga. (Liputan6.com)

Untuk perayaan ulang tahun, Ruben Onsu memilih untuk tidak menggelar pesta mewah. Ia memilih untuk dekat dengan anak-anak di Panti Asuhan agar sang anak bisa belajar akan sesuatu.

"Enggak ada prepare khusus sih. Memang cuma pengin bareng (merayakan) bersama adik-adik panti asuhan saja. Saya ajak mereka makan bareng, seru-seruan bareng, biarkan mereka dihibur dalam ulang tahun Thalia," kata Ruben Onsu.

Di ulang tahun pertamanya, Thalia Putri Onsu turut diberikan doa dari Ruben. Ia berharap, sang putri dapat tumbuh menjadi anak yang pintar dan diberikan kesehatan. "Semoga Thalia panjang umur, rejeki lancar, sehat selalu, dan menjadi anak yang pintar," tandas Ruben Onsu.

Ruben, Sarwendah dan Thalia. (Andy Masela/Bingtang.com)

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah di pada 22 Oktober 2013 lalu. Tak lama setelah menikah Sarwendah pun mengandung. Pada 5 Juni 2015 mereka dikarunia anak pertama yang diberi nama Thalia Putri Onsu.  Tak terasa umur Thalia kini sudah setahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading