Sukses

Entertainment

Mendiang David Bowie Masih Punya 5 Lagu yang Belum Dirilis

Fimela.com, Jakarta Ketika para fans dipuaskan dengan album terakhir mendiang David Bowie, kejuatan justru kembali hadir. Sebuah materi lagu milik David Bowie yang belum pernah dirilis siap untuk diluncurkan dalam sebuah album.

Seorang produser bernama Tony Visconti yang cukup lama bekerja sama dengan David Bowie mengungkapkan rencananya. Dirinya yang memiliki materi lagu David yang tak sempat dirilis ingin mempublikasikannya di masa mendatang.

David Bowie (AFP/Bintang.com)

keinginan sang produser datang setelah tersiar kabar jika David Bowie telah merekam 5 buah lagu sebelum kematiannya. 5 lagu tersebut dipercaya belum dirilis dan belum diketahui dimana keberadaannya.

"Saya belum pernah mendengarkannya. Saya mungkin akan membantu manajemen untuk menemukan lagu tersebut," tukas Tony Visconti.

"Saya rasa sangat masuk akal jika dalam beberapa tahun ke depan kalian akan mendengar banyak hal yang belum pernah kalina dengarkan sebelumnya. Saya telah membicarakannya dengan manajemen dan labelnya. Ini akan menjadi hal yang luar biasa dari David Bowie," imbuh sang produser.

David Bowie (AFP/Bintang.com)

Album terakhir dang musisi yang berjudul Blackstar sendiri dirilis 2 hari sebelum kematian David Bowie. Album tersebut juga memuncaki chart musik di Amerika dan Britania pada bulan Januari 2016 yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading