Sukses

Entertainment

Gandeng Lea Elfara, Mustafa Debu Garap Single Religi

Fimela.com, Jakarta Ramadan, musisi Mustafa Debu kembali menggarap single religi berjudul 'Cinta Ilahi'. Dalam single tersebut, Mustafa menggandeng penyanyi berhijab Lea Elfara.

Lagu ciptaan Haqqie bergenre pop Arabic dengan lantunan musik Timor Tengah tersebut mengisahkan kekuatan cinta yang dipersatukan kebesaran Tuhan.

Lea Elfara (via leaelfara.blogspot.co.id)

"Judulnya Cinta Ilahi, cinta yang datang dari Ilahi. Kekuatan cinta antara sepasang pria dan wanita yang sempat terpisah tapi cintanya tetap terus ada, karena kekuatan dari Ilahi," ungkap Lea, di Rumah Aljazeera kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Minggu, (5/6/2016).

Disebutkan Mustafa, single 'Cinta Ilahi' merupakan single untuk sebuah film layar lebar yang akan mulai syuting di bulan September. "Single ini untuk soundtrack film yang syutingnya bulan September," kata Mustafa menambahkan.

Film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut nantinya akan dibintangi Reza Rahadian. Bahkan, Lea menjadi salah satu pemain di film tersebut. "Judul filmnya masih rahasia, hehe. Genrenya tentang percintaan, ya pengalaman sendiri ada sih, tapi udah lama," jelas Lea.

Mustafa Debu (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bekerjasama dengan Lea Elfara, diakui Mustafa memang tidak membutuhkan banyak waktu. Lea, dianggapnya sudah menjadi penyanyi profesional.

"Termasuk cepat penggarapan lagu ini satu bulan. Kita tidak butuh waktu yang lama kalau orang-orangnya sudah ada dan sudah lama di bidang musik. Ini karya sepanjang masa, hasilnya gila bener," tandas Mustafa Debu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading