Sukses

Entertainment

Tayang Perdana, Aliando & Friends Adventure Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief kembali mewarnai layar kaca. Kali ini, bukan untuk bermain sinetron, melainkan untuk berpetualang bersama teman-temannya di sebuah program bertajuk Aliando & Friends Adventure. Episode perdana program unggulan SCTV ini tayang pada Minggu (5/6) lalu pukul 15.30 WIB.

Para penggemar Aliando yang mengatasnamakan Alicious itu pun berbondong-bondong menggunakan tagar AliandoAdventure di media sosial Twitter. Mereka saling berbagi kesan tentang petualangan sang idola di episode perdana, yang ternyata mampu menjadi trending topic Twitter Indonesia saat itu.

Aliando & Friends Adventure. (dok. SCTV)

Ali -begitu sapaan akrabnya- memang telah sukses menghipnotis para Alicious lewat aksi menantangnya. Ali melakukan olahraga-olahraga yang cukup ekstrem seperti arung jeram dan panjat tebing. Bahkan, saat arung jeram, artis yang namanya melejit lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini sempat terlempar tubuhnya hingga membentur batu di sungai.

Beruntung, arus sungai saat itu tidak terlampau deras. Ali pun menggunakan pelampung yang membuatnya tidak mengalami luka yang serius. Puas melakukan olahraga ekstrem, Ali juga menyempatkan diri bernyanyi dan bermain alat musik di lokasi penginapan.

Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Tak disangka, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, menyempatkan diri untuk bertandang dan menemui Ali dan teman-temannya di penginapan. Hal ini tentu menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi Ali, mengingat Ridwan Kamil adalah tokoh penting dan sangat disegani di Kota Kembang.

Aliando Syarief juga melakukan permainan paint ball selama petualangannya di Bandung. Episode perdana dari Aliando & Friends Adventure memang benar-benar menguji adrenalin dari Aliando. Buat kamu yang ketinggalan, yuk simak episode perdana Aliando & Friends Adventure di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading