Sukses

Entertainment

Jika Anda Berada di Antara Dua Pilihan, Ini Tips dari Marshanda

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyandang bipolar, Marshanda bisa dibilang kerap menjadi pembicara pada seminar-seminar tentang bipolar. Selain itu, artis cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini juga senang membagikan motivasi kepada orang lain.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagramnya. "Apa yang harus kita lakukan kalo kita terjebak dalam keadaan harus memilih antara dua pilihan hidup yang keduanya bukanlah pilihan yang "terlihat" baik?" tulis Marshanda sebagai keterangan video.

Jika Anda diperhadapkan dengan masalah tersebut, ini saran dari Marshanda. "Apakah Anda yakin hanya ada dua pilihan tersebut? Atau mungkin Anda belum terpikir jalan tengah yang ternyata bisa jadi pilihan yang terbaik. Apa pun jalan yang Anda pilih, pastikan pilihan tersebut nantinya akan membuat Anda lebih baik. Jangan lupa untuk doa kepada Tuhan untuk jalan yang terbaik," ujar Marshanda.

Tak pelak, video yang diunggah oleh Marshanda ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen merasa termotivasi dengan kata-kata yang keluar dari kekasih Egi John ini.

"Makasih kak caca motivasinya malam ini. Selalu Kasih kita motivasi ya kak dan sehat selalu kak caca," tulis akun ama_rahmania. "Selalu bikin video gini kak... motivasi banget kak chachaaa keren kak," ujar akun irnaavietriyan. "Semoga Kita bener2 TERMOTIVASI YA GENGS! Marshanda So inspiring," sambung akun mrevananda.

Seperti diketahui Marshanda merupakan salah satu selebriti yang mempunyai haters cukup banyak. Pasalnya setiap apa yang ia unggah di media sosial, pasti akan dipenuhi dengan komentar-komentar negatif dari para netizen. Akan tetapi belakangan ini hal tersebut tidak nampak, malah banyak para netizen yang malah kagum dengan Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading