Sukses

Entertainment

Soal Kebersihan, Baim Kerap Ditegur Anak

Fimela.com, Jakarta Artika Sari Devi termasuk orangtua yang perhatian terhadap kebersihan keluarga. Karenanya, sejak dini istri Baim itu membiasakan anak-anaknya mencuci tangan dengan sabun. Apalagi, tangan kotor bisa menjadi sarang kuman yang menyebabkan penyakit.

Tak heran lantaran kebiasaan itu, anak sulung Artika menjadi pribadi yang sangat higienis. Bahkan si anak tak segan-segan menegur ayahnya, Baim, bila luput untuk mencuci tangan dengan sabun usai mengerjakan sesuatu.

Delapan tahun sudah, pasangan Baim dan Artika Sari Devi menikah. Pernikahan yang dibangun sejak 2008 itu, telah dikaruniai dua orang momongan, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang paling sering mencontoh saya anak yang pertama Ebie. Jadi Ebie yang sering mengedukasi ayahnya. Kalau ayahnya di depan komputer, tekan-tekan keyboard atau main gitar, Ebie yang mengingatkan. Sudah CTPS (cuci tangan pakai sabun) papa?" ungkap Artika Sari Devi, di Hotel Atlet Century, Park, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

Sikap sang anak memang tak lepas dari kebiasaan Artika yang selalu mencuci tangannya. Sehabis melakukan apapun, istri Baim ini langsung membersihkan tangannya. Menurutnya, hal itu menjadi cara sederhana menjaga kesehatan tubuh.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016), pasangan ini mengenang saat lamaran. Cincin kawin yang menjadi simbol dalam lamaran tidak terbawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Anak yang pertama sangat higienis. Kalau lihat saya lagi syuting, sebelum atau setelah make up. Sudah jadi kesadaran buat cuci tangan pakai sabun. Seru sih kalau lagi ajarkan atau mencontohkan anak betapa pentingnya CTPS dimulai dari kita. Betapa pentingnya mencuci tangan," tandas Artika Sari Devi yang saat itu juga bersama Baim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading