Sukses

Entertainment

Ahn Jae Hyun Ingin Jadi Bapak yang Baik

Fimela.com, Jakarta Ahn Jae Hyun kini mulai mengungkapkan impian masa depannya ke publik. Pria yang baru saja menikah dengan Goo Hye Sun ini mengaku bahagia menjalani rumah tangga barunya.

Dalam acara New Journey to The West 2, Ahn Jae Hyun membicarakan rencana masa depannya bersama Goo Hye Sun. Ia pun mengatakan impiannya menjadi seorang bapak yang baik untuk anaknya.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

“Impianku adalah menjadi seorang ayah yang baik. Aku selalu ingin memiliki keluarga bahagia dibanding keinginan menjadi selebriti,” kata Ahn Jae Hyun silansir dari Soompi. Namun ia juga sadar bahwa hidup tak sekedar menjadi ayah dari seorang anak, ia sadar bahwa hidup membutuhkan pekerjaan.

Lebih lanjut Ahn Jae Hyun mengatakan, bahwa memenuhi kebutuhan finansial orang yang disayang adalah suatu keharusan. “Aku pikir yang Anda butuhkan adalah kemampuan finansial untuk memenuhi kebutuhan orang  yang Anda sayang. Ku-nim juga setuju dengan pernyataan tersebut,” ucap Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah menikah pada 21 Mei 2016 lalu. Uniknya mereka tidak melakukan perayaan pernikahan secara besar-besaran. Mereka memilih untuk menyumbangkan dana pernikahan tersebut ke rumah sakit anak di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading