Sukses

Entertainment

Gaya Keren Aliando Syarief Bawakan Lagu 'Kau Terindah'

Fimela.com, Jakarta Muda, tampan dan berbakat, tiga hal yang dapat menggambarkan seorang Aliando Syarief. Selain terjun di dunia seni peran, musikalitasnya pun patut diacungi jempol.

Hal itulah yang membuat artis yang sempat beradu akting dengan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini memiliki banyak fans. Mereka selalu memberi dukungan kepada sang idola.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak terkecuali saat Ali, begitu ia kerap disapa menjadi salah satu bintang di Festival Ramadan 2016 yang ditayangkan Indosiar pada 7 Juni lalu. Ketika itu, Ali membawakan lagunya bertajuk Kau Terindah.

Aksi panggung dan gaya yang enerjik Aliando di acara tersebut sukses membuat fans berdecak kagum. Mereka tidak hentinya bergoyang sembari ikut menyanyi dan memberikan tepuk tangan.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagaimana tidak, pelantun Pergi Dari Hatiku tidak hanya melantunkan suara merdunya. Ia juga unjuk menampilkan kebolehannya untuk nge-dance.

Penasaran seperti apa gaya keren dan aksi Aliando Syarief saat membawakan Kau Terindah di Festival Ramadan 2016? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading