Sukses

Entertainment

Janji Kai di Album Baru EXO Berjudul 'EXACT'

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan EXO telah bekerja keras untuk merilis album ke-3 mereka yang bertajuk EXACT. Album tersebut dirilis pada 9 Juni waktu Korea setelah mereka menggelar sebuah showcase.

Pada 8 Juni 2016 kemarin, EXO menggelar konferensi pers di hadapan media. Bertempat di SM Coex Atrium, para personel EXO bercerita tentang album baru mereka yang berjudul EXACT.

EXO (via wikipedia.org)

Dalam konferensi pers tersebut, Suho dan kawan-kawan banyak membicarakan tentang 2 single andalan yang berjudul Monster dan Lucky One. Mereka mengatakan bahwa lagu baru mereka akan sama persis dengan apa yang ada di dalam video teaser.

Bahkan para personelnya berjanji jika lagu ini akan sangat spektakuler. Bahkan Kai sangat yakin jika para pendengarnya tak akan bisa mengalihkan perhatian mereka ketika EXO tampil.

Kai EXO (via facebook SMTOWN)

"Kalian tak akan bisa mengalihkan perhatian kalian saat kami tampil," janji Kai kepada fans ketika EXO mengadakan konferensi pers di hadapan media. "Kami tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan ini. Namun kamu sudah bekerja keras dan yakin jika album ini sempurna," timpal Chanyeol EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading