Sukses

Entertainment

Shah Rukh Khan Sampaikan Salam dan Harapan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Shah Rukh Khan menyampaikan doa dan harapan Ramadan lewat akun Twitternya. Dalam kicauan tersebut ia mengharapkan kedamaian dan kebahagian untuk seluruh muslim yang menjalankan puasa.

“Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Semoga Anda semua menemukan kedamaian, kebahagiaan dan perasaan saling memiliki,” tulis Shah Rukh Khan di Twitter.

Dalam akun Instagramnya, Shah Rukh Khan pun kebanjiran ucapan dan doa Ramadan dari penggemarnya. “Selamat Ramadan, aku berharap semua harapan Anda terkabul. Saya berdoa semoga Anda kuat dan bahagia setiap hari,”  tulis salah satu penggemar dalam kolom komentar Instagramnya.

Shah Rukh Khan lahir di New Delhi, India dari keluarga muslim. Walaupun ia mengaku tak religius, namun Shah Rukh Khan percaya dan meyakini Islam sebagai agama yang memiliki disiplin yang baik.

Aktor kawakan Bollywood ini menikahi seorang wanita hindu bernama Gauri pada 25 Oktober 1991. Kini keduanya telah dikaruniai tiga anak yaitu Aryan Khan, Suhana Khan dan Abram Khan.

Walaupun Shah Rukh Khan dan Gauri beda agama, namun keduanya memiliki toleransi yang tinggi, dimana mereka memberikan ruang untuk menjalankan ibadah dari agama yang dianut masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading