Sukses

Entertainment

Chelsea Islan - Chicco Jerikho Tidur Bareng di Atas Ranjang Putih

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dan Chicco Jerikho kini sedang menjadi perbincangan terkait kisah asmara mereka. Berawal dari hadir bersama di premier salah satu film, kini kisah cinta mereka telah tersebar luar dan menuai berbagai reaksi dari publik.

Dari sekian banyak foto kebersamaan yang beredar, salah satu momen menarik adalah saat mereka berbaring bersama di atas ranjang putih. Namun bukan hanya berdua, banyak rekan-rekan lain yang juga ikut menikmati kenyamanan tempat tidur tersebut.

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho (via Instagram/pamabigail)

Foto itu sendiri diunggah di akun Instagram milik Pamela Abigail. Dalam postingan, terlihat bahwa gambar diambil di Peppers Sentosa Seminyak Villa & Spa Bali. Sebagaimana kita tahu, baru-baru ini Chelsea dan Chicco memang berlibur ke Pulau Dewata bersama teman-teman mereka.

Bukan tanpa alasan mereka berbaring bersama di atas kasur. Tampak keempat orang itu ingin mengabadikan kebersamaan mereka lewat pose selfie. Pamela sendiri juga ikut berpose dalam foto tersebut dan bertindak sebagai pengambil gambar.

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho. Foto: Instagram (@chicco.jerikho)

Kedekatan Chelsea Islan dan Chicco Jerikho terungkap lantaran belakangan pasangan ini makin sering muncul bersama di depan umum. Selain itu, ada beberapa foto dan video yang menunjukkan kemesraan mereka layaknya pasangan kekasih.

Reaksi netizen pun beraneka ragam menyikapi hubungan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan. Walau banyak orang yang masih belum percaya dan mempertanyakan kebenaran hubungan mereka, namun sebagian besar memberikan dukungan dan doa untuk kelancaran hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading