Sukses

Entertainment

Banyak Pikiran, Indra Herlambang Cari Ketenangan Lewat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Berolahraga memang menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang untuk tetap menjaga kesehatan. Namun, untuk presenter Indra Herlambang, berolahraga juga punya tujuan lain. Selain untuk menjaga kesehatan, Indra Herlambang juga memanfaatkan olahraga yang digelutinya untuk membuat pikiran lebih tenang.

Olahraga yoga yang saat ini sedang digemari Indra Herlambang memang sedang menjadi tren. Indra pun merasakan manfaat berlatih yoga untuk aktivitasnya sehari-hari.

'Indra Herlambang (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya orangnya selalu mikirin banyak hal dalam waktu bersamaan. Karena itu gue butuh yoga untuk mereset pikiran," ungkap Indra Herlambang di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Selain menenangkan fikiran, Indra Herlambang juga merasa sangat terbantu pekerjaannya akibat rutin berlatih yoga. Diakui lajang 40 tahun tersebut profesinya sebagai presenter sangat tertolong dari latihan pernafasan yang ada dalam yoga.

Indra Herlambang (Deki Prayoga/bintang.com)

"Latihan pernapasannya ngebantu banget sih buat MC," tambahnya. Sementara itu, selain rutin berlatih yoga, Indra Herlambang juga sedang membentuk otot tubuhnya dengan menyisipkan jadwal nge-gym di antara kesibukannya di industri hiburan tanah air.

"Sekarang sih olahraga apa aja yang bisa diselipin di tengah jadwal aja. Kayak nge-gym kan sebenarnya palingan di dalam ruangan dan di situ-situ aja. Ngabisin waktu satu jam, ya udah selesai, enggak perlu ribet," papar Indra Herlambang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading