Sukses

Entertainment

Tak Gunakan Babysitter, Herfiza Novianti Manfaatkan Suami

Fimela.com, Jakarta Banyak cerita negatif tentang babysitter menyeruak di media. Kejadian penganiayaan terhadap bocah yang diasuh babysitter tersebut menjadikan para orangtua sangat ketakutan untuk menggunakan jasa mereka. Tak terkecuali dengan Herfiza Novianti, istri dari Ricky Harun.

Meski capek, ia memilih untuk merasa tenang karena mengurus dua buah hatinya secara langsung. "Yah agak serem yah sekarang. Gausah cerita dari orang jauh lah, dari temen dapet cerita babysitter yang aneh gitu. Biarin lah urus sendiri yang penting aku tenang yah," kata Herfiza di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (via instagram@rickyharun/Bintang.com)

Herfiza saat ini masih mempertahankan pekerjaannya di dunia hiburan meski hanya sebagai bintang tamu atau pembicara. Kondisi ini seringkali membuatnya harus membawa kedua buah hatinya ke tempat acara.

"Memang ribet, tapi daripada ninggalin anak di rumah tapi kerjaan aku kepikiran, yah gimana. Makanya dapet kerjaan ditanya lokasinya dimana bla bla bla," imbuhnya.

Daripada babysitter ia pun lebih memilih suaminya, Ricky Harun sebagai pendamping dirinya menjaga dan merawat buah hati. Ketika Ricky tak ada syuting, Herfiza pun selalu mendapatkan bantuan untuk mengurus buah hatinya.

Herfiza Novianti dan Ricky Harun. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ricky kan biasanya kalau gak syuting minta temenin. Kalau ada Ricky ada yah aku megang yang kecil sih, Ricky megang yang tua. Kenapa gak pakai babysitter yah aku susah percaya orang," ucapnya.

Ia pun bersyukur karena orangtua dan mertuanya sangat memperhatikan keluarganya. "Kalau sama orangtua atau mertua malah seneng dititipin yah. Kalau pake babysitter, malah orangtua gak ada kerjaan ya. Syukur orangtua dan mertua masih pada sehat yah dan seneng nemenin saya dan cucunya," tandas Herfiza Novianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading