Sukses

Entertainment

Terkuak, Pelaku Penembakan Christina Grimmie

Fimela.com, Jakarta Polisi mengungkap pelaku penembakan yang merenggut nyawa Christna Grimmie pada Sabtu (11/6). Grimmie tewas ditembak setelah ia selesai menggelar konsernya di The Plaza Live, Orlando.

Polisi menyebutkan bahwa Kevin James Loibl (27) dari St, Petersburg, Florida adalah pelaku penembakan tersebut, seperti diwartakan ABC News. Setelah melakukan penembakan pada Grimmie, Loibl kemudian menembak dirinya sendiri dan dinyatakan tewas ditempat kejadian.

Kevin James Loibl, pelaku penembakan Christina Grimmie. (via. ABC News)

Sampai saat ini polisi belum menyebutkan latar belakang dan motif yang digunakan pelaku  penembakan tersebut. Penyelidikan masih dilakukan lewat barang-barang yang dimiliki Loibl.

Dalam rilis yang dikeluarkan kepolisian Orlando disebutkan bahwa pelaku membawa dua buah pistol dengan amunisi tambahan di badannya, serta pisau berburu. “Tersangka melakukan perjalan ke Orlando untuk melakukan kejahatan ini,” kata Kepala Departemen Kepolisian Orlando John Mina.

Christina Grimmie (via media.fanlala.com)

Kejadian penembakan tersebut berlangsung saat Christina Grimmie sedang membagikan tanda tangannya untuk penggemar. Ada sekitar 120 orang penggemar yang tengah bersama Grimmie malam itu.

Christina Grimmie adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice. Ia memulai karier musiknya lewat rekaman lagu-lagunya yang diunggah dilaman YouTube. Penyanyi 22 tahun ini kemudian mengikuti ajang pencarian bakat dan telah mengeluarkan 1 buah album, 2 buah mini album dan 6 single selama hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading