Sukses

Entertainment

Gantikan Popcorn, Pemain Super Puber Promosikan Sinetron Mereka

Fimela.com, Jakarta Satu lagi sinetron terbaru SCTVย akan tayang di bulan Ramadan ini. Sinetron bertajuk Super Puberย ini dipersembahkan oleh rumah produksi Screenplay Productions dan menghadirkan sederet pemain muda sebagai bintang utamanya.

Seperti Ari Irham, DJ muda asal Bandung. Lalu ada Ajil Ditto yang sebelumnya bermain dalam sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta dan Madun serta membintangi film The Fabulous Udin.ย Dua bintang muda lainnya yang juga sudah bermain di sejumlah sinetron adalah di Kevan Steward dalam sinetron Jagoan Wushu dan Adam Farrel di sinetron Om Jin dan Jun.

Super Puber dipastikan bakal menggantikan slot Popcorn yang biasanya tayang di sore hari. Beberapa hari menjelang tayang, sejumlah promosi pun dilakukan, termasuk di media sosial.

Para pemain juga tak mau ketinggalan dalam mempromosikan sinetron terbaru mereka. Kalau Ajil Ditto melalui twitter, Ari Irham melalui Instagram. Ia memposting foto para pemain Super Puber serta mencantumkan jadwal tayang sinetron remaja tersebut. Begitu juga dengan Adam Farrel yang juga melalukan promo di twitter.

Sinetron Popcorn sendiri berakhir dengan scene kebersamaan Cinta dengan Raka. Raka dan teman-teman Cinta mengadakan pesta kembang api dan petasan untuk Cinta. Raka mengucapkan terimakasih karena sejak bertemu Cinta Raka menjadi orang yang lebih banyak bersyukur.

Sebagai penggantinya, kita tonton sinetron Super Puber mulai 13 Juni besok, tiap hari jam 16.30 WIB, hanya di SCTV. Selain Ajil Ditto, Adam Farrel dan Ari Irham, sinetron ini juga dibintangi Mawar de Jongh, Surya Saputr, Tike Priyatna dan Agus Kuncoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading