Sukses

Entertainment

Sinetron Super Puber SCTV Padukan Pemain Muda dan Senior

Fimela.com, Jakarta Semua segmen usia berusaha dirambah oleh SCTV lewat program-program unggulannya. Salah satunya adalah segmen remaja. SCTV tak henti-hentinya menyajikan sinetron yang pas untuk pangsa remaja Indonesia seperti Super Puber yang akan mulai besok (13/6/2016).

Selain dibintangi oleh sederet nama artis muda baru berbakat, sinetron Super Puber juga menghadirkan tiga artis kawakan Indonesia. Dengan begitu tak hanya anak muda saja yang tertarik. Para penonton dewasa pun diharapkan ikut mengikuti sinetron dari Screenplay Productions ini karena memadukan pemain muda dengan pemain senior yang tentu lebih matang dalam berakting.

Mawar de Jongh sebagai Dania di sinetron Super Puber. (dok. SCTV) 

Di barisan pemain muda ada Ajil Ditto dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemain utama.  Ajil berperan sebagai Joned yang dikisahkan sudah puber. Ia tertarik pada sosok Dania, teman sekolahnya yang manis dan cantik. Remaja berusia 14 tahun ini juga sudah membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar, salah satunya The Fabulous Udin yang dirilis beberapa waktu lalu.

Sedangkan Mawar berperan sebagai Dania. Memiliki paras cantik, membuat Dania menjadi pusat perhatian para siswa di sekolah, tak terkecuali Joned. Mawar juga berusia 14 tahun dan merupakan jawara Miss Celebrity 2015.

 

We're on a break. #superpuber

Foto kiriman surya saputra (@suryasaputra507) pada

Di deretan pemain senior ada Surya Saputra. Aktor pemenang Piala Citra ini berperan sebagai ayah Dania. Kerap berperan sebagai bapak, dalam kehidupan nyata Surya akhirnya menjadi calon bapak. Lalu ada Agus Kuncoro yang menjadi ayah Joned. Selama ini Agus dikenal lewat sinetron Para Pencari Tuhan yang juga tayang di bulan Ramadan ini.

Terakhir ada Tike Priyatnakusuma yang menjadi ibu dari Joned. Selain bermain film, Tike juga dikenal sebagai penyiar radio dan komedian. Akting para pemain muda dan senior ini bisa kita saksikan di sinetron Super Puber yang akan tayang tiap hari pukul 16.30 WIB, mulai 13 Juni 2016 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading