Sukses

Entertainment

Keluar dari Galaunya Kahitna, Hedi Yunus Lempar Album Religi

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi pop, tentu sudah tak ada yang meragukan kualitas Hedi Yunus. Solois yang juga vokalis grup Kahitna ini pun merambah pada lagu-lagu religi. Pembuktiannya telah berhasil dengan single berjudul 'Doa' pada Ramadan tahun lalu.

Mengikut sukses single tersebut, Hedi pun berharap Ramadan tahun ini bisa menemani umat Islam di Indonesia khususnya dengan sebuah mini album religi berjudul 'Shalat'. Ia ingin Ramadan umat Islam bisa sarat makna dengan iringan lagu-lagunya.

Hedi Yunus (Adrian Putra/Bintang.com)

"Inginnya sampaikan pesan-pesan baik. Kalau sama Kahitna kan galau, cinta, mendua, mentiga. Kalau di religi ini saya harus imbangi yang saya jalani," tutur Hedi Yunus saat Launching Mini Album Ramadan 'Shalat', di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

Ada 5 lagu yang ditawarkan oleh Hedi Yunus di mini album ini yaitu 'Shalat', 'Istighfar', 'Shalawat Badar', 'Doa', dan 'Raihlah Kemenangan'. Sedangkan lagu yang dijadikan hit single adalah 'Shalat' yang merupakan ciptaan dari Hedi Yunus dan Yovie Widianto.

"Lagu 'Shalat' ini karya Hedi Yunus dan Yovie. Soundnya lebih kekinian, lagu Shalat ini saya nyanyikan ulang, sudah ada di lagu Hedy Yunus di tahun 2003, saya aransemen dan saya nyanyikan lagi," ujarnya.

Hedi Yunus (Adrian Putra/Bintang.com)

Hedi menambahkan, meski lagu-lagu dalam mini albumnya tersebut bertema religi, namun secara musikalitas dikemas dengan alunan melodi yang easy listening sehingga ringan untuk didengarkan kapan saja, tak hanya di bulan Ramadan.

"Saya berharap lagu-lagu tersebut dapat dinikmati oleh para pecinta musik tanah air dari berbagai kalangan usia. Juga berharap Ramadan ini bisa menjadi berkah bagi semua orang," tandas Hedi Yunus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading