Sukses

Entertainment

5 Selebriti Bollywood Ini Jalani Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Selain ikut merayakan Ramadan, Selebriti Bollywood juga ikut menjalankan ibadah puasa. Ramadan rupanya telah mendorong para seleb ini lebih giat beribadah ditengah kesibukan sebagai figur publik. Berikut adalah 5 selebriti Bollywood yang menjalani puasa Ramadan.

Aamir Khan

Aamir Khan

Ia adalah salah satu selebriti muslim Bollywood yang taat beribadah. Ia lahir dari keluarga muslim yang juga taat beribadah, Aamir Khan lahir dengan nama Islam Mohammed Aamir Hussain Khan. Aktor Bollywood ini juga telah menikahi sutradara Kiran Rao yang beragama Hindu.

Salman Khan  (via. enterstation.wordpress.com)

Salman Khan

Menjalani puasa Ramadan diakui Salman menjadikan hati dan jiwanya lebih damai. Ia juga melihat Ramadan sebagai waktu untuk memperbaiki diri karena banyak kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Saif Ali Khan. (Bintang/EPA)

Saif Ali Khan

Baginya, Ramadan adalah bulan suci dan penuh berkah. Saif mengatakan bahwa puasa Ramadan membuatnya lebih mudah menjauhkan diri dari perbuatan buruk, bahkan saat dirinya berusaha berbuat baik selama setahun penuh. Saif pun sangat menikmati ibadah Ramadan dan berusaha melakukannya dengan cara terbaik.

Kareena Kapoor (via dnaindia.com)

Kareena Kapoor

Meski beragama Hindu, istri Saif Ali Khan ini sangat bersemangat merayakan Ramadan. Setelah menikan dengan Saif, Kareena mencoba mengikuti kegiatan Ramadan seperti puasa Ramadan.

Shah Rukh Khan (Bintang/EPA)

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan memaknai Ramadan sebagai bulan yang sangat penting, karena ia bisa beribadah lebih giat dan meminta pengampunan atas dosa yang diperbuat. Diakui Shah Rukh Khan, Ramadan telah membuatnya lebih mudah menjalanin ibadah dengan hari yang bersih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading