Sukses

Entertainment

Rilis Album Religi, Hedi Yunus Anggap Wujud Syukur

Fimela.com, Jakarta Sekian lama berkiprah di industri musik tanah air, Hedi Yunus tak mau menafikan anugerah Sang Pemberi Rezeki. Karenanya, tak hanya musik pop saja yang selama ini digarap olehnya. Sebagai wujud syukur, ia pun memuji Tuhan dengan mini album religi.

Berjudul Shalat, mini album ini berisi 5 buah lagu yang dikemas dengan musikalitas nan easy listening. Lagu-lagu tersebut di antaranya Shalat, Istighfar, Shalawat Badar, Doa, dan Raihlah Kemenangan.

Hedi Yunus (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini wujud syukur pada Sang Pencipta. Dari kerjaan saya nyanyi, modal dari mulut saya, saya bisa bertahan sampai sekarang itu karena Allah yang izinkan," kata Hedi Yunus saat Launching Mini Album Ramadan 'Shalat', di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

Berbagi syukur, Hedi Yunus memilih untuk mengajak kepada orang lain untuk mengingat banyak rezeki dan anugerah yang telah diperoleh sebagai hamba. "Sama kayak istighfar, ingin bagikan kebaikan. Semoga kita semua jadi lebih baik lagi," tuturnya.

"Jadi saya ingin berbagi bersyukur, mengumandangkan kebaikan untuk orang lain dan saya sendiri. Kalau Shalat itu liriknya sederhana. Orang berangkat shalat, wudhu, niat, sampai shalat itu apa yang dirasakan, itu saya curahkan," ujar Hedi.

Hedi Yunus (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengingat Allah bagi Hedi bisa dengan cara apapun, termasuk dengan lagu-lagu yang positif dan memiliki ajakan kepada kebaikan. Ia berharap lagu-lagu religi yang dirangkumnya dalam mini album Shalat bisa menemani sekaligus menjadi inspirasi.

"Dari musik bisa jadi jembatan untuk apapun, kalau dari musik untuk mengejar kebaikan, orang jadi lebih seneng kali ya dengerin musik. Saya mah yakin kalau rezeki nggak akan kemana. Nggak perlu takut dengan apapun," imbuh Hedi Yunus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading