Sukses

Entertainment

Garap Album Religi, Hedi Yunus: Ada Desakan dari Dalam

Fimela.com, Jakarta Jika tahun lalu Hedi Yunus hanya memproduksi satu single berjudul Doa, kali ini sebuah mini album religi digelontorkannya. Bertitel Shalat, mini album ini berisi 5 buah lagu yaitu Shalat, Istighfar, Shalawat Badar, Doa, dan Raihlah Kemenangan

Ia mengatakan bahwa membuat album religi merupakan sebuah ungkapan syukur karena sudah diberikan anugerah suara yang menjadi sumber penghasilan. Ia pun mengaku memiliki kewajiban untuk menggarap lagu-lagu religi.

Hedi Yunus rilis album religi sebagai panggilan hati (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada keinginan lagu religi, ada desakan dari dalam yang tak tertahankan. Pada saat rilis lagu religi ada kepuasan buat saya," kata Hedi Yunus saat Launching Mini Album Ramadan 'Shalat', di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

"Modelnya tahun ini jauh luar biasa dari sebelumnya karena ini mini album. Ada kepuasan batin yang tidak bisa diungkapkan kata-kata, ada kepuasan batin sendiri buat saya. Apalagi setiap kali rilis lagu religi saya dari sendiri koceknya," ucap Hedi.

Alasan lainnya, Hedi merasa setiap Ramadan selalu laris manis. Ketika manggung di acara-acara selama Ramadan, Hedi tak mau perbendaharaan lagunya terbatas. Dengan lagu-lagu baru di mini album tersebut, ia pun bisa mengeksplore aksi panggungnya.

Hedi Yunus (Adrian Putra/Bintang.com)

"Rezekinya dari dulu masuk bulan Ramadan, off air saya jauh lebih meningkat. Tuntutan dari profesi agar ada lagu baru lagi," ungkap Hedi.

Sebagai manusia, Hedi Yunus ingin mengajak kepada orang lain untuk mendengarkan kebaikan. Dengan lagu-lagu religinya, Hedi berharap masyarakat bisa mengambil pelajaran. "Ingin menyampaikan pesan-pesan dari lagu. Dari musik dengan jalan kebaikan orang menjadi suka," tandas Hedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading