Sukses

Entertainment

Park YooChun Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual

Fimela.com, Jakarta Park YooChun dituduh melakukan kekerasan seksual pada seorang wanita pada 10 Juni 2016. Kekerasan seksual tersebut dikabarkan terjadi di sebuah toilet di tempat hiburan.

Seorang karyawan wanita sebuah tempat hiburan bernama Lee melaporkan telah menerima kekerasan seksual dari Park YooChun. Ibunda Lee mengatakan bahwa YooChun melakukan kekerasan tersebut pada 3 Juni didalam toilet bar.

Park YooChun

Sebagai barang bukti, Lee telah menyerahkan pakaian dan pakaian dalam yang dikenakan pada saat kejadian ke polisi. Bukti lain berupa CCTV yang merekam kejadian tersebut juga telah berada ditangan polisi.

Dalam rekaman CCTV tersebut tertangkap gerakan seseorang yang didugan Park YooChun tengah melakukan kekerasan seksual. Setelah meneliti bukti-bukti tersebut, polisi pun berencana untuk memanggil sang aktor untuk diperiksa.

C-JeS Entertaiment, agensi yang menaungi Park YooChun mengeluarkan pernyataan resmi yang menegaskan, bahwa penyelidikan polisi akan membuktikan jika laporan wanita tersebut adalah palsu. “Kami tidak berkompromi atas pemerasan berbahaya untuk merusak citra selebriti,” seperti diwartakan Soompi.

Park Yoo Chun

Lebih lanjut agensi menambahkan bahwa Park YooChun akan menyerahkan investigasi kepada polisi dan berharap kebenaran akan terungkap. Agensi juga mengatakan bahwa Park YooChun belum menerima pemberitahuan resmi dari polisi menganai pemanggilan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading