Sukses

Entertainment

5 Alasan Sinetron Super Puber Seru untuk Menemani Ngabuburitmu

Fimela.com, Jakarta Sinetron Super Puber sangat pas untuk remaja karena sinetron produksi Screenplay Production ini mensentralkan cerita pada karakter-karakter remaja yang sedang memasuki masa puber. Puber atau Pubertas sendiri adalah suatu istilah yang menggambarkan masa ketika seorang anak mengalami perubahan fisik, psikis, dan pematangan fungsi seksual.

Tak cuma hubungan antar remaja, konflik di keluarga Super Puber juga seru. Berikut Bintang.com rangkumkan 5 alasan sinetron Super Puber seru untuk menemani ngabuburitmu.

Sinetron Super Puber. foto: SCTV

1. Cerita remaja yang seru
Puber, mimpi basah pertama, menstruasi pertama, jatuh cinta, dan jerawatan adalah sejumlah persoalan yang dialami remaja awal. Sinetron ini mengupas tuntas semua persoalan tersebut. Jadi buat kamu yang juga masuk masa puber, bisa belajar menghadapi masalahmu dari sinetron ini.

2. Akting jempolan
Meskipun didominasi oleh pemain baru, namun kehadiran pemain senior seperti Agus Kuncoro, Tike Priyana, dan Surya Saputra mampu membuat sinetron ini bernyawa. Mereka sering melemparkan guyonan sehingga membuat akting Mawar de Jongh dan Ajil Dito terkesan natural. Chemistry mereka sebagai orangtua dan anak juga sangat kuat.

3. Komedi yang bikin asyik
Sinetron ini selalu menyelipkan komedi yang asyik. Gaya bercanda keluarga Dahlan selalu bisa jadi andalan untuk mencairkan suasana. Apalagi Dahlan (Agus Kuncoro) dan JOned (Aji Dito) sangat klop sebagai bapak anak. Jadi nonton sinetron Super Baper tak akan membosankan.

4. Lagu-lagu menarik
Bukan cuma lagu soundtrack yang seru di awal sinetron, sepanjang sinetron, ada latar belakang lagu yang mengiringi setiap adegan. Lagu-lagu ini bisa membawa mood sesuai dengan adegannya. Tentu saja, lagu-lagu ceria saat adegan remaja bikin sinetron ini tambah seru.

5. Dilengkapi animasi
Alasan ini jarang ditemukan di sinetron lain. Animasi yang segar dan kekinian membuat sinetron ini tambah asyik. Jadi tak rugi kalau kamu mimilih sinetron Super Puber untuk menemanimu ngabu burit setiap sore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading