Sukses

Entertainment

Gay, Bintang Star Trek Zachary Quinto Jalan Mesra dengan Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Aktor Zachary Quinto dan model Miles McMillan telah menjadi pasangan gay sejak 3 tahun lalu. Keduanya terlihat tengah berjalan bersama sambil bergandengan tangan pada Senin (13/6) lalu.

Pasangan gay ini tertangkap kamera tengah menyusuri jalanan di sekitar New York City East Village. Ditengah cerahnya musim panas, keduanya terlihat mengenaikan pakaian casual dengan kacamata hitam untuk menghabiskan waktu bersama.

Zachary Quino dan Miles McMillan (via. Dailymail)

Pasangan ini sepertinya benar-benar menikmati waktu bersama, sepanjag perjalanan keduanya asyik mengobrol tanpa memedulikan sekitarnya. Sebelumnya, dihari yang sama Zachary terlihat berjalan-jalan dengan dua anjing lucu.

Aktor yang lahir dan besar di Pittsbuurgh, Pennsylvania ini mendapat kesempatan besar di dunia akting, ketika ia bermain di seri Fox 24. Zachary mengakui dirinya sebagai seorang gay di pada Oktober 2011.

Zachary Quino dan Miles McMillan (via. Dailymail)

Keputusan untuk membuka identitasnya tersebut dirasa perlu oleh Zachary Quinto, setelah kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh remaja Gay, Jamey Rodemeyer. Zachary adalah seorang aktivis LGBT, baginya keterbukaan tersebut akan membuatnya bisa berkontribusi lebih dalam pekerjaan dan mendapatkan kesetaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading