Sukses

Entertainment

Nagita Slavina dkk., Santuni Anak Yatim Saat Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Selama ini dunia entertainment dikenal sebagai dunia hingar-bingar yang sangat dekat dengan kabar perceraian, perselingkuhan, dan gosip negatif lainnya. Namun, beberapa selebriti tanah air ternyata bisa berkumpul untuk melakukan sebuah perbuatan positif. Melalui kegiatan Seleb On News Berbagi, beberapa selebriti seperti Amy Qanita, Nagita Slavina, Inggrid Kansil, Adelia Wilhelmina, Oki Agustina, Irma Darmawangsa, Keisha Alvaro juga Bella Nafa ikut berbagi kebahagiaan dan berkah Ramadan bersama anak yatim.

Nagita Slavina. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Tentang kegiatan tersebut, Nagita mengatakan bersyukur bisa ikut berbagi bersama teman-teman selebriti. Ia menyatakan bahwa ini adalah berkah di bulan suci Ramadan. "Ini alhamdulillah, berkah Ramadan," kata Nagita Slavina ditemui di Hotel Sari Pan Pacific, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2016).

Penyanyi cantik pendatang baru, Bella Nafa pun mengungkap hal sama. Pelantun Mantan Maafkan Aku Yang Dulu (Mama Adul) ini merasa begitu senang. "Khusus Ramadan ini beda dari hari biasa, ini lebih asyik kita bisa ketemu adik-adik yatim, bisa melihat mereka senang," imbuh Bella.

Foto profil Inggrid Kansil (Galih W. Satria/bintang.com)

Ditambahkan Inggrid Kansil, acara-acara bertema sosial seperti ini selayaknya bisa menjadi hal yang rutin, bahkan harus berlanjut pada bulan selain Ramadan. Menurutnya, ada bagian harta yang seharusnya menjadi milik kaum tidak mampu.

"Kewajiban tolong menolong jangan di bulan Ramadan aja. Di bulan ini mengoptimalkan aja," ujarnya.

Inggrid mengatakan bahwa sisi positif dunia keartisan memang harus diungkap kepada masyarakat. Bagaimanapun kiprah seorang publik figur dalam memberikan inspirasi, baik positif atau negatif sangat besar.

"Sangat mengapresiasi kegiatan charity yang melibatkan seniman atau selebriti. Kita panutan, harus sebar virus kebaikan kepada masyarakat. Agar mereka melakukan hal yang sama. Jadi infotainment isinya enggak cuma selingkuh, cerai, dan lainnya. Hal-hal baik bisa diangkat. Juga soal menyantuni anak yatim," tandas Inggrid.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading