Sukses

Entertainment

Syahrini: Walau Puasa, Wanita Manja Harus Tetap Kerja

Fimela.com, Jakarta Menjalankan puasa Ramadan tidak menjadi penghalang bagi Syahrini untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Syahrini mengaku enggan bermanja-manja dengan tidak bekerja lantaran alasan berpuasa. Apalagi Syahrini tengah sibuk promosi single religi berjudul I Love You Allah.

"Enggak mau memanjakan puasa. Walaupun sedang puasa Enggak boleh jadi penghalang buat enggak kerja. Wanita manja harus tetap kerja seperti itu," ungkap Syahrini, di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016) malam.

Syahrini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Syahrini bersyukur sejauh ini puasanya berjalan lancar. Hanya saja, Syahrini sempat ambruk lantaran terkena flu. Namun, kondisi itu tidak menghalaninya untuk tetap beraktivitas. Bahkan Syahrini tetap menjaga puasanya hingga selesai.

"Puasa lancar, jadi kena batuk, flu tapi enggak menghalangi puasa, tetap nyanyi pagi sampai malam. Takshow juga pagi malam, jadi aku enggak ada membatalkan puasa. Karena dapat halangan di hari puasa pertama jadi puasanya semoga full," tuturnya.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Syahrini, kondisi kesehatannya yang menurun disebabkan perubahan cuaca saat ini. Bukan hanya Syahrini, flu juga menyerang anggota keluarganya yang lain. "Karena musim pancaroba, keluarga kena flu semua. Aku yang sekarang kena, flu, batuk dan batuknya sakit," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading