Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Jadi Pegulat Sumo di Central Intelligence

Fimela.com, Jakarta Film action berbalut komedi Central Intelligence dibintangi oleh raja film aksi Dwayne Johnson bersama Kevin Hart. Film seru ini sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 15 Juni kemarin, dua hari lebih awal dari di Amerika Serikat (AS).

Di AS sendiri, Central Intelligence baru akan tayang hari ini, 17 Juni 2016. Dwayne Johnson yang dikenal dengan tubuh atletisnya, dalam ‘Central Intelligence’ disulap menjadi bertubuh tambun layaknya pegulat sumo bernama Bob Stone. Untungnya Dwayne versi jumbo tersebut hanya ditampilkan di adegan masa lalu saat ia masih di SMA.

Central Intelligence. foto: slash film

Saat dewasa, Bob Stone yang dulu selalu menjadi bahan ejekan berubah 180 derajat menjadi atletis dan bahkan telah bekerja di CIA.
Cerita bermula saat reuni SMA, Bob Stone bertemu dengan sahabat lamanya Calvin (Kevin Hart). Puluhan tahun berlalu ternyata hidup mereka sudah berubah drastis.

Sang bintang sekolah Calvin justru hanya menjadi seorang akuntan. Sedangkan Stone yang dulunya adalah kutu buku, karirnya sangat gemilang di CIA. Stone kemudian meminta bantuan teman lamanya tersebut untuk membantunya menyelesaikan sebuah misi rahasia. Calvin yang semula menolak kemudian menyetujui ajakan tersebut.

Dwayne Johnson di film Central Intelligence. foto: sidomi

Dimulailah petualangan berbahaya yang penuh kegilaan dari ‘Si Besar’ dan ‘Si Kecil’ ini yang mungkin saja dapat membahayakan nyawa mereka. Central Intelligence disutradarai oleh Rawson Marshall Tphurber yang sebelumnya membuat film komedi laris ‘We’re the Millers’.

Di kehidupan nyata, Dwayne Johnson pernah menjadi pegulat profesional di arena WWF dengan nama julukan ‘The Rock’. Perpaduan tokoh utama yang berkulit hitam dan putih di Central Intelligence, diharapkan bisa selaris 48 Hours dan Beverly Hills Cop yang menjadi inspirasi pembuatan film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading