Sukses

Entertainment

Belum Seiman, Syahrini Ogah Ungkap Identitas Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil sendirian, bukan berartiĀ Syahrini tak memiliki kekasih. Seperti kata pepatah, don't judge book by its cover. Pasalnya, Syahrini mengaku tengah dekat dengan pria bule yang kini menetap di Indonesia. Namun sayang, Syahrini masih enggan membocorkan identitas pria yang berhasil merebut hatinya.

Syahrini punya alasan memilih menyimpan rapat identitas sang kekasih. Sebab, pria tersebut masih berbeda keyakinan dengan dirinya. Syahrini mengaku baru akan memperkenalkan sang kekasih di muka umum, bila sudah seiman.

Dekat dengan Dash Berlin, apakah pria ini yang menjadi kekasi Syahrini? (Instagram)

"Enggak (sendiri), kata siapa. Orang luar pastinya, tapi tinggal disini. Sayangnya belum seiman. Nanti kalau sudah seiman dikenalkan. Doakan saja ya, insha Allah," ujar Syahrini, di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016) malam.

Kendati mengaku sudah memiliki pacar, Syahrini belum mematok target kapan akan melenggang ke pelaminan. Terlebih mereka masih terpisah jurang keyakinan.

Momen kedekatan Syahrini dengan Dash Berlin. (Istagram)

Menurut Syahrini, menikah bukanlah sesuatu yang mudah untuk diputuskan. "Enggak pernah ditarget, itu kan bukan sesuatu yang mudah. Menjalani hidup baru dengan pasangan yang berbeda. Mending terlambat tapi mantap, daripada buru-buru karena status. Kalau sekarang jalani saja, bagaimana Allah sajalah," tukas Syahrini.

Hmm, kira-kira siapa ya pria bule yang sudah berhasil merebut hati Syahrini? Apakah Dash Berlin yang selama ini dikabarkan dekat dengan Syahrini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading