Sukses

Entertainment

Target Raline Shah Setiap Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi yang lebih baik dambaan setiap orang. Pun dengan Raline Shah yang berharap Ramadan kali ini bisa lebih baik ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, Raline menargetkan untuk lebih meningkatkan ibadahnya di bulan yang penuh berkah ini.

 

"Sejujurnya tiap Ramadan saya menjaga amarah dan salat tepat waktu. Ya kalau bisa khatam Alquran. Di bulan Ramadan, saya menjalani hidup seperti biasanya, karena setiap hari busana saya sopan," ujar Raline Shah, di La Moda, Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Raline Shah. (Dezmoond Manullang/bintang.com)

Diakui Raline, Ramadan tahun ini sangat spesial baginya. Sebab, dia memiliki banyak waktu plesiran ke tempat-tempat yang indah. Salah satunya pulang ke kampung halamannya di Medan. Maklum, Raline termasuk artis memang gemar travelling

"Saya mengawali sahur pertama di pesawat saat ke Norwegia, jadi puasanya lebih lama. Tapi puasa lancar, Ramadan kali ini spesial buat saya karena banyak kesempatan untuk saya libur dan mudik ke Medan. Ramadan itu dimana saya bisa ambil kesempatan balik ke Medan," tutur Raline.

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Raline masih ingat betul bagaimana menjalani Ramadan semasa kecil dulu. Dia mengaku terkadang batal puasa karena lupa. "Kalau misalnya siang-siang pas kecil, saya suka lupa puasa. Jadinya batal," pungkas Raline Shah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading