Sukses

Entertainment

Reza Rahadian dan Dwi Sasono Tampil Sangar di Poster Firegate

Fimela.com, Jakarta Belum banyak film Indonesia yang bertemakan fenomena dan sejarah. Salah satunya adalah Firegate yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, banyak penggemar yang sudah tak sabar menantikan perilisan Firegate. Belum lama ini, film yang diproduksi Legacy Pictures ini merilis poster terbaru.

Tak banyak yang bisa diketahui dari poster Firegate ini. Kita hanya bisa melihat Reza Rahadian yang tampil sangar dan agak beda dari biasanya. Lalu ada Julie Estelle dan Dwi Sasono yang tak kalah sangar dengan kumis dan jenggotnya yang tebal.

Namun penggemar yang tertarik untuk menonton bisa sedikit mengintip karakter yang diperankan Reza, Julie dan Dwi di film tersebut. Film Firegate melakukan penggambilan gambarnya di beberapa tempat di Indonesia. Kampurs Universitas Indonesia di Depok dan Studio Alam TVRI merupakan beberapa tempat yang dipilih sebagai lokasi syuting.

Pendukung film Firegate. foto: twitter

Firegate mengisahkan misteri di balik piramida Gunung Padang. Diceritakan bahwa sebenarnya piramida yang tertua di dunia bukanlah yang berada di Mesir, melainkan di situs Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat.

Film ini diproduseri oleh Robert Ronny, yang sukses dengan film Kapan Kawin? dan ikut memproduseri film AADC 2. Firegate yang dibintangi Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono. rencananya akan dirilis di tahun ini namun belum diketahui tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading