Sukses

Entertainment

Shena Malsiana Kenang Perannya di Ramadhan Jazz Festival

Fimela.com, Jakarta Finalis ajang pencarian bakat, Shena Malsiana, serasa pulang kampung didapuk tampil di Ramadhan Jazz Festival 2016. Betapa tidak, dulu Shena mengaku terlibat dalam penyelenggaraan event tahunan ini. Siapa sangka kini dialah yang menjadi bintang di atas panggung ajang tersebut.

"Ada kisahnya saya bisa manggung di sini. Tahun 2012 saya memimpin volunteer Ramadhan Jazz. Alhamdulillah 2013 dan 2014 nasib gue ada di panggung," ujar Shena Malsiana, dari panggung Ramadhan Jazz Festival 2016, Pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016). 

Shena Malsiana saat tampil di Ramadhan Jazz Festival 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Shena tak selalu ikut memeriahkan acara ini. Tahun kemarin dia absen menjadi line-up Ramadhan Jazz Festival. Dia mengaku antusias dengan animo masyarakat yang tidak pernah luntur dari tahun ke tahun. Pun di gelaran kali ini.

"Di tahun 2015 gue absen, dan 2016 ini gue tampil lagi. Ternyata masih ramai saja, gila loh. Walau gerimis masih saja ramai, keren," ucap Shena.

Shena Malsiana saat tampil di Ramadhan Jazz Festival 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sederet lagu dihadirkan Shena demi memeriahkan acara. Salah satunya Juwita Malam karya Ismail Marzuki, dengan nuansa jazz yang kental. Bahkan Shena juga mengaransemen ulang lagu Dilema milik Cherrybelle.

Menutup penampilannya, Shena sempat mengabadikan kebersamaannya dengan penonton Ramadhan Jazz Festival 2016. "Terima kasih ya, maaf lahir batin kalau ada salah," ucap Shena Malsiana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading