Sukses

Entertainment

Jika Terbukti Bersalah, Park YooChun Pensiun

Fimela.com, Jakarta Melalui pernyataan resminya C-JeS Entertaiment akan mengambil tindakan atas tuduhan kekerasan seksual yang dilakukan oleh penyanyi dan aktor Park YooChun. Jika terbukti bersalah maka YooChun akan pensiun dan meninggalkan industri hiburan. 

Sebelumnya agensi tersebut memilih untuk tidak menanggapi rumor yang beredar, hingga keluar hasil penyelidikan polisi atas tuduhan tersebut. Namun agensi Park YooChun ini tidak bisa menahan diri dan memilih untuk bersuara dan memperkarakan pelapor.

PArk YooChun (via. AllKpop)

"Tapi kami lihat tidak ada gunanya menunggu hasil penyelidikan polisi, setelah kami amati berbagai tuduhan sembarangan yang ditujukan pada Park YooChun," tulis agensi tersebut seperti yang di wartakan Soompi.

C-JeS Entertaiment rencananya akan mengajukan perkara pada hari Senin mendatang, atas pemerasan dan tuduhan palsu tindak kekerasan seksual yang dilakuakn Park YooChun pada kasus pelaporan yang pertama. Sampai hari ini, sudah ada empat orang yang melaporkan menerima kekerasan seksual dari YooChun.

Park YooChun

"Kami berencana untuk terlibat secara aktif bekerjasama dalam penyelidikan polisi untuk membuktikan bahwa Park YooChun tidak bersalah dan untuk membersihkan nama Park YooChun."

C-Jes Entertaiment sebelumnya menyatakan, jika terbukti bersalah Park YooChun akan pensiun dari industri hiburan. Polisi kini telah mengutus tim khusus untuk melakuakn penyelidikan atas kekerasan seksual tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading