Sukses

Entertainment

Ada DNA Pria di Barang Bukti, Bagaimana Nasib Park YooChun?

Fimela.com, Jakarta Kepolisian Metropolitan Seol melaporkan ditemukannya DNA laki-laki pada pakaian dalam milik pelapor kekerasan seksual pertama, yang telah menuduh Park Yoo Chun sebagai pelakunya. Hasil penemuan tersebut diumumkan pada Sabtu, 18 Juni 2016.

Polisi berencana untuk menyelidiki apakah DNA tersebut benar milik Park YooChun. Penyelidikan ini akan membantu polisi untuk menentukan kasus tersebut sebagai kekerasan seksual atau prostitusi, seperti diwartakan Soompi.

Park YooChun (via. dramafever)

Kini sudah ada empat orang yang melapor mendapat kekerasan seksual dari Park YooChun. Meski pelapor pertama telah mencabut tuduhannya, namun polisi akan tetap melakukan penyelidikan pada keempat tuduhan tersebut.

Berkenaan dengan kasus tersebut, polisi telah membentuk tim khusus untuk menuntaskan tuduhan kekerasan seksual yang dilayangkan pada Park YooChun.

Park YooChun

C-Jes entrtaiment yang menaungi Park YooChun pun berencana akan melakukan gugatan, atas tuduhan kekerasan seksual pada artisnya. Mereka akan mengajukan gugatan tersebut pada pelapor pertama dengan tuduhan pemerasan dan laporan palsu.

Hal serupa juga akan dilakukan pada pelapor yang mengku mendapatkan kekerasan seksual dari Park YooChun. Sebelumnya C-Jes Entertaiment juga mengatakan, jika terbukti bersalah Park YooChun akan pensiun dari industri hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading