Sukses

Entertainment

Ketiak Priyanka Chopra Jadi Bahan Cemoohan

Fimela.com, Jakarta Aktris Bollywood Priyaka Chopra, kini tengah menjadi bulan-bulanan netizen. Wanita yang dinobatkan sebagai wanita terpanas versi majalah Maxim India ini, dicemooh karena ketiknya yang terlihat terlalu mulus.

Dinobatkan sebagai wanita terpanas, Priyanka Chopra kemudian menjadi cover majalah Maxim India edisi Juni/Juli 2016. Dalam cover tersebut, ketiak Priyanka terlihat sangat mulus dan banyak netizen yang menganggap itu tidak masuk akal.

Priyanka Chopra jadi sampul majalah Maxim India, namun ketiak mulusnya banyak menuai cemoohan netizen. (via. Nick Saglimbeni / Via Maxim India)

Dalam cover tersebut Priyanka berpose dengan mengangkat tangannya dan memegangi rambut, ia terlihat seperti boneka barbie yang mulus sempurna. Foto tersebut juga tidak menunjukkan tanda-tanda pigmentasi, lipatan atau sisa-sisa bulu halus diketiak.

Netizen pun menyampaikan ketidakpercayaannya lewat Twitter, “Ini hanya saya atau ketiaknya yang terlihat sangat tidak realistis,” tulis salah seorang netizen di Twitter. Banyak dari netizen yang mengatakan bahwa foto tersebut terlalu diedit berlebihan.

Priyanka Chopra. foto: EW

Priyanka Chopra sepertinya tak mau ambil pusing dengan anggapan netizen tersebut. Lewat Twitternya Priyanka pun menyampaikan terimakasih pada Maxim India. Lewat akun media sosialnya, Priyanka juga terlihat tengah menikmati perjalanannya ke London dan New York City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading