Sukses

Entertainment

Rayakan Father's Day, Kim Kardashian Bikin Kanye West Senang

Fimela.com, Jakarta Sempat diterpa isu perceraian karena Kim Kardashian tak ingin hamil lagi, namun Kim muncul untuk memberikan kejutan kepada Kanye West. Hal tersebut dilakukan Kim untuk menunjukkan cintanya pada West di perayaan Hari Ayah.

Kim muncul dengan tubuhnya yang ramping, ia telah menurunkan berat badannya sekitar 27 kilo dalam beberapa minggu terakhir. Kemarin (20/6) Kim muncul dengan balutan kimono cantik untuk syuting Keeping Up With The Kardashian di Los Angeles.

Kim merayakan Father's Day dengan menikmati makan siang di Nobu, Malibu. Kim kemudian mengucapkan rasa cinta dan terimakasihnya pada Kanye West lewat unggahan foto keluarga kecinya di Instagram.

“Selamat Hari Ayah sayang! Terimakasih selalu menempatkan keluarga sebagai yang utama dan menjadi ayah terbaik untuk anak-anak kita! Saya tidak bisa meminta suami yang lebih baik dan keluarga yang lebih sempurna. Kami sangat mencintaimu,” tulis Kim dalam keterangan fotonya.

Kim Kardashian dan Kanye West (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian juga menunjukkan kemampuan memasaknya dengan membuatkan makan malam untuk Kanye West. West pun tersanjung dan mengucakan terimakasihnya lewat Twitter. “Istriku membuat makanan Hari Ayah terbaik. Sangat bersyukur, bahagia dan diberkati. Terimakasih telah menjadi keluargaku,” tulis Kanye West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading