Sukses

Entertainment

Baru 2 Lagu, Shena Malsiana Sudah Ngos-ngosan

Fimela.com, Jakarta Sebagai line up Ramadhan Jazz Festival 2016 hari kedua, aksi panggung Shena Malsiana terbilang sukses. Hanya saja, karena postur tubuh yang besar, Shena sempat kewalahan setelah membawakan 2 lagu di awal penampilannya.

"Sumpah 500 kalori ini. Astagfirullah, baru 2 lagu sudah ngos-ngosan begini," aku Shena Malsiana, usai merampungkan lagu Dilema milik Cherrybelle, dari panggung Ramadhan Jazz Festival 2016, Plaza Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Shena Malsiana ngos-ngosan setelah 2 lagu di Ramadhan Jazz Festival (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang tak ada yang berubah dari Shena dari sejak menjadi finalis X Factor hingga sekarang ini. Terutama dari segi postur tubuhnya yang masih gemuk. Padahal menurutnya, rentan waktu yang dilalui sudah cukup lama.

"Saya Shena Malsiana, mungkin ada yg belum ingat. Saya finalis X Factor season 1. Itu sudah lama banget loh, tahun 2013. Dan sekarang saya masih gendut-gendut saja sih," ungkapnya.

Shena Malsiana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penampilan boleh tidak berubah, namun soal musikalitas, Shena memperlihatkan kelasnya. Terbukti beberapa lagu orang lain disulapnya dalam balutan jazz yang kental. Bahkan, Shena sudah menyiapkan single yang akan dirilisnya dalam waktu dekat ini.

"Doakan tahun ini single saya keluar. Buat Sony Musik, semoga cepat dirilis," ucap Shena Malsiana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading