Sukses

Entertainment

Gardin Marten dan Gisel Tinggalkan Gempi Demi Nonton Finding Dory

Fimela.com, Jakarta Meski film Mencari Dory dapat dinikmati anak-anak, Gading Marten dan Gisel justru memilih untuk tidak membawa Gempi di gala premier film tersebut. Pasalnya, Gisel dan Gading enggan mengganggu waktu istirahat sang anak, mengingat acara ini digelar di malam hari.

Nyatanya, Gempi tidak ngambek walau ditinggal kedua orangtuanya. Yang ada, Gempi justru memberikan kiss bye kepada Gading dan Gisel yang ingin menyaksikan suara Raffi Ahmad dan Syahrini yang ikut menghidupkan salah satu karakter di film itu.

Finding Dory. Foto: Aceshowbiz

"Iya karena tahu acaranya malam jadinya enggak diajak. Jam segini Gempi sudah tidur, kalau diajak pasti cranky. Dia mah sudah biasa. Kalau kita pergia dia malah kiss bye," jelas Gisel, di XXI Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016) malam.

Berbicara soal anak, saat ini Gisel dan Gading memang sedang menikmati tumbuh kembang Gempi. Bahkan polah Gempi kian menggemaskan. Terbukti, bocah satu ini memiliki jumlah follower yang melimpah di akun media sosialnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya seneng lah punya fans. Cuma memang followers itu bertambahnya cepat banget. Aku sih tahu paling cuma tunggu update dia (Gempi) saja tuh, hehe," ujar Gisel. "Senang lah, itu jadi berkat dia," timpal Gading Marten

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading