Sukses

Entertainment

Cara Dina Lorenza Ajarkan Anak tentang Pergaulan Remaja

Fimela.com, Jakarta Semenjak menjadi ibu rumah tangga, aktivitas dunia hiburan Dina Lorenza sengaja ia kurangi. Hal tersebut dilakukan demi fokus mengurus keluarga. Kini, buah hati yang sudah beranjak dewasa membuatnya semakin waspada menjaga dari lingkungan pergaulan remaja.

"Iya Alhamdulillah anak pertama sekarang sudah remaja, duduk di bangku SMP kelas 2. Pergaulan remaja zaman sekarang kan bebas, jadi sering menanamkan nasihat untuk dia," kata Dina Lorenza ditemui di acara berbuka puasa bersama 100 anak yatim di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (19/6/2016).

Dua tahun Dina Lorenza, menghilang dari layar kaca. Kini ia kembali hadir menghiasi layar kaca kembali setelah mendapatkan izin kembali berakting. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Anak pertamanya yakni, Malika Alea Casta menurut Dina Lorenza tengah diajarkan sesuatu yang positif dalam hidup.

"Selain kasih nasihat, yang paling penting aku harus kasih contoh-contoh yang baik di depan dia. Biar dia ada panutan," jelas ibu tiga anak tersebut.

Dengan beranjak dewasa, sang putri diakui Dina Lorenza kerap bercerita mengenai hal apapun termasuk urusan asmara.

Dina Lorenza bersama anaknya pada acara halal bihalal 'Tukang Bubur Naik Haji' di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya, dia udah mulai sering cerita sih (soal asmara), aku berusaha untuk jadi teman anak-anak biar enggak ada yang ditutupi mereka. Pokoknya aku bilang sekarang main-main dahulu walaupun teman-temannya sudah ada yang pacaran," tandasnya.

Dina Lorenza, artis yang dikenal melalui sinetron Gerhana, bahkan sempat terpilih sebagai aktris sinetron Terpuji Festival Film Bandung tahun 2000 silam ini sempat bercerai tahun 2003 dengan Muhammad Herukusuma. Kini, dengan pernikahan keduanya yang ia jalin sejak 2008 dengan Ghatan Saleh Hilabi, Dina dikarunai tiga buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading