Sukses

Entertainment

Seru-seruan, Obat Mujarab Marshanda Hapus Kesedihan Dewi Rezer

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam cara dapat dilakukan seseorang untuk membuat sang teman kembali ceria. Hal itulah yang dipersembahkan Marshanda untuk menghibur Dewi Rezer yang tengah dilanda kesedihan.

Ya, musik memang menjadi pengobat duka yang cukup ampuh. Marshanda bahkan menerapkannya dengan cara seru-seruan sebagai obat mujarab untuk menghapus rasa sedih Dewi.

 

Have fun a la Marshanda. 😁😊#ourkinddafun #andlovingit cc. @rezerdewi

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

 

Hal tersebut nampak dari video yang diunggah Caca, begitu ia kerap disapa melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengajak Dewi untuk seru-seruan dengan bernyanyi dan berjoget di dalam mobil.

"Dia katanya lagi agak-agak sedih, so I have the most mujarab obat for her, apalah itu. Pokoknya gue punya obat paling mujarab which is to sing together in the car and dance we'll doing it that's all you need," ungkap Marshanda seperti di dalam video.

 

😂😝 cc. @rezerdewi

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Keseruan itu dimulai ketika dua artis cantik itu menyanyikan salah satu lagu andalan Katy Perry bertajuk Firework. Selain menyanyi, mereka juga terlihat asyik berjoget dengan penuh semangat.

Tak berhenti sampai di sana, keseruan masih berlanjut di video kedua yang diunggah Caca. Kali ini, mereka menyanyikan lagu Roses milik The Chainsmokers feat. ROZES.

Dewi Rezer menunjukkan rasa sayangnya kepada Marshanda dengan memeluk sang teman. Ternyata, obat mujarab Caca berhasil membuat Dewi kembali bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading