Sukses

Entertainment

Wah, Ini Kerjaan Sophia Latjuba Lebaran Nanti

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri atau akrab disebut Lebaran merupakan hari yang paling banyak disambut oleh mayoritas muslim di Indonesia, begitu juga Sophia Latjuba. Hari tersebut merupakan hari kemenangan setelah sebulan lamanya berperang melawan hawa nafsu dengan ibadah puasa.

Namun, di sisi lain, ternyata momentum lebaran menjadi satu diantara waktu untuk mendulang pundi rupiah. Tak jarang para pelaku dunia hiburan pun merelakan waktu kebersamaan dengan keluarga untuk mengambil pekerjaan.

Sophia Latjuba. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, Sophia Latjuba mengaku tak ingin mengambil job ketika lebaran nanti. Ia memilih untuk bersama dengan keluarga. "Masa lebaran kerja?" ucapnya di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6/2016).

Meski tak mengambil tawaran kerja di luar rumah, Sophia ternyata sudah mendapatkan pekerjaan rutin untuk lebaran di rumah. "Mana ada lebaran orang yang kerja. Kerja sendirian dong gua. Paling ngepel rumah aja kerjanya," selorohnya.

Sophia Latjuba. (Liputan6.com)

Sophia memang seperti layaknya masyarakat Indonesia. Berkumpul bersama orang-orang tersayang merupakan agenda yang diwajibkan olehnya. Tapi, kala ditanya spesifik Sophia belum bisa menjelaskan.

"Seperti biasa. Belum tahu tergantung orang-orang tersayang dan keluarga ada di mana. Jadi saya ngikutin itu aja," ujarnya.

Biasanya, rencana berkumpul akan diputus menjelang hari H. "Kebetulan nenek saya meninggal tahun lalu, kan Ramadan terakhir biasanya sama eyang saya tapi sekarang enggak ada, jadi lihat nanti aja. Last minute palingan," tukas Sophia Latjuba.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading